Sunday, June 13, 2010

Wedding Mc

SONNY TULUNG memiliki jam terbang yang sangat tinggi sebagai wedding mc. bahkan sebelum terjun sebagai presenter tv Indonesia, ketika masih menjadi penyiar radio Lite Fm (dahulu Ramako Magic), Sonny Tulung sudah berkarier sebagai wedding mc. Berarti Sonny Tulung sudah malang melintang sebagai wedding mc selama 20 tahun. Pengalaman Sonny Tulung sebagai wedding mc bertambah banyak sejak menjadi host Famili 100 Antv, Indosiar, Trans 7. Dengan pengalaman dan jam terbang yang tinggi tidak diragukan lagi Sonny Tulung menguasai dengan sangat baik dunia yang satu ini.

Selama karier sebagai wedding mc, Sonny Tulung pernah mengunjungi hampir seluruh kota besar di Indonesia. Sebut saja; Bandung, Surabaya, Medan, Makasar, Manado, Jayapura, Denpasar, Kendari, Malang, Jogja, Solo, Balikpapan, Samarinda, Batam, Padang bahkan hingga ke mancanegara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Perancis, Belanda, Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat. Beberapa figur pesohor yang pernah memakai jasa Sonny Tulung untuk wedding mereka antara lain: Ari Wibowo dan Inge, Steven Rumangkang dan Angel Karamoy. Selain itu tidak terhitung banyaknya pejabat pemerintah, anggota DPR, politisi, pejabat swasta, pengusaha pernah di mc'kan Sonny Tulung sabagai MC WEDDING pernikahan anak atau kerabat mereka.

Sebagai Mc Wedding Profesional Sonny Tulung sangat paham dengan pekerjaannya tersebut. Sonny ahli dalam melihat situasi, kapan harus formal kapan harus santai sehingga alur acara berjalan dengan lancar. Sonny juga amat mengerti bagaimana cara menghidupkan suasana sehingga atmosfer suasana menjadi rileks dan ceria. Dalam menjalankan tugasnya Sonny Tulung membekali diri dengan keahlian menyanyi yang sangat baik. Untuk urusan vokal Sonny Tulung mempelajarinya dari beberapa nama: Rukyah Marpaung (gurunya Rossa), Minggus Tahitoe & Diana Nasution, Elfa Secioria (Elfas's Singer), Bertha, dan Catrin Leimena (gurunya Titi DJ, Andre Hehanusa, Dewi Sandra dll). Bahkan sering Sonny Tulung memberikan kejutan dengan bermain saxophone sehingga membuat acara menjadi lebih meriah. Bila diminta dan dibutuhkan bermain sulap pun bukan hal sulit baginya karena memang Sonny Tulung pernah menimba ilmu secara serius pada pesulap Adri Manan, Paul Matapuz.

Untuk kesuksesan pernikahan yang hanya terjadi sekali seumur hidup ,jangan berjudi dengan memakai jasa wedding mc yang kurang profesional. Memilih wedding mc perlu dilakukan dengan sangat hati-hati.Tidak otomatis presenter tv, presenter berita, presenter infotainment, presenter talkshow, presenter variety show, presenter kuis, piawai memandu wedding mc.

Tidak sedikit figur presenter tv yang dipilih hanya karena sedang popular namun sebetulnya belum secara baik memahami dunia wedding mc. Hasilnya sangat fatal karena wedding mc sifatnya sangat beda dengan acara-acara seperti launching produk, seminar, gala dinner, penggalangan dana, pesta ulang tahun, acara-acara politik, acara bisnis. Ada keahlian spesifik ditambah jam terbang yang memadai untuk bisa menjadi wedding mc yang terlatih. Banyak pihak kecewa karena kesalahan pemilihan wedding mc yang akhirnya event dan moment yang tidak bisa diulang tersebut menjadi kenangan cacat seumur hidup.

Percayakan pernikahan Anda hanya pada ahlinya.

Untuk pemakaian jasa SONNY TULUNG sebagai MC WEDDING hubungi Lisa di 0899 9792 453. Atau email: sonnytulung@mcweddingprofesional.com

No comments:

Post a Comment