Tuesday, June 15, 2010

Tips Wedding Mc Profesional

Berikut beberapa Tips Praktis bagi seorang WEDDING MC profesional:

Tepat Waktu.
Bencana terbesar bagi seorang wedding mc adalah terlambat. Wedding mc harus mendisiplinkan diri supaya selalu datang tepat waktu. Maksudnya tepat waktu adalah minimal 2 jam sebelum acara dimulai. Jadi bila di undangan acara rencana dibuka jam 7 malam maka sebaiknya wedding mc datang jam 5 sore. Hal ini harus dilakukan untuk mengantisipasi keadaan yang bisa terjadi diluar kehendak kita seperti jalanan macet, persiapan yang kurang baik, perubahan susunan acara dan yang lain-lainnya. Dosa yang sangat merugikan bagi semua pihak baik yang punya hajat maupun si wedding mc


Nama dan Gelar
Teliti nama-nama orang dan gelar yang harus disebutkan oleh wedding mc dengan seteliti-telitinya. WEDDING MC harus paham betul bagaimana pengucapan nama seseorang dan titel yang disandangnya. Kesalahan pengucapan akan sangat memalukan dan bisa menyinggung perasaan si empunya nama.

Semangat
Seorang WEDDING MC profesional haruslah selalu semangat. Tidak ada orang yang suka melihat wedding mc yang seperti ayam sakit nggak ada semangat hidup. Tanpa semangat seorang wedding mc tidak mungkin menularkan aura positif bagi acara yang dipimpinnya. Akibatnya roh acara menjadi hambar persis seperti sayur kurang garam.

Untuk Tips Gratis Mc Wedding Profesional: mcweddingprofesional.com

No comments:

Post a Comment